Senin, 02 Januari 2012

Gajeee...

OK ,saya mau ngepost ni fans fanatik ade lovers :p wakaka
sabar saking lamanya ga update gara2 tahun baruan ,blog ini jadi kotor kena abunya petasan. zzz --"
sebelumnya ada berita bagus ,ini real postinganku yg ke-2. horeeee


Jadi ,jadi ,jadi...
saya mau ngeposting sesuatu banget yang menurut saya pernyataan itu kurang lurus di mata saya*sumpah gua bingung*. jadi bengini ,kalian tau pepatah ngga? mereka siapa? tinggal dimana? anak siapa?
atau mungkin kalian semua sudah tau beberapa pernyataan yang pepatah katakan ,dan mulai dari situ saya merasa pernyataan pepatah itu kurang lurus ,dari sinilah muncul berdebatan saya dengan om pepatah.*tenang pepatah ,hanya beberapa*

OK ,OK..
mulai dari sini saya mencoba meluruskan (beberapa pernyataan doang) :
 pernah dengar kaga "jangan lihat buku dari covernya saja ,tapi lihat yang mengandung di dalamnya" ,apa menurut kalian pernyataan si pepeatah itu bennar?? menurut kalian mungkin benar.
beda sama pendapat saya ,menurut kesimpulan saya 90% pepatah itu salah alias bengkok.
ok saya kasi kalian satu pertanyaan ,"kalian suka sama seseorang itu awalnya(cinta pandangan pertama maksudku) lihat dari apanya?? yes ,ga perlu saya jawab. mungkin 90% jawaban saya sama dengan kalian. bagaimana mungkin kalian ngeliat seseorang pertamakali terus langsung suka gara2 hatinya! wew ,pasti bohong liat dari hatinya.

OK lah kita ambil dari pernyataan lain.

pernah dengar atau baca bukunya si poconggggg kaga??
aduh seremnya yah ,padahal saya takut sama pocong.
lahh ,terus knpa di beli?? katanya takut pocong??
bukan gitu sih ,bukunya itu loh. baca aja sendiri.

pernah baca kan , saya mau tanya sama kalian "lantas knpa kalian beli terus baca? ga takut apa ya?"
wehhhh ,saya yakin jawaban kali ini 100% sama dengan saya ,kenapa kita beli itu buku!
ya yang pasti karena COVERNYA kan ,zzz --" maaf om pepatah. piss ^^

4 komentar:

:: Selvia C'Misfil :: mengatakan...

ini salah satu postingan yang gajelas sesuai judul postingannya yang judulnya gaje(las)... hha :D

Novitha Sari Pattara mengatakan...

asli ndak jelas... --" memang ada Adhe lovers? :p

cara mencegah timbulnya penyakit ginjal mengecil secara tepat mengatakan...

gaje,tapi ada benernya juga aku setuju dengan kamu kalau kita gak mungkin ngeliat seseorang pertamakali terus langsung suka gara2 hatinya. :)

Putri Devina mengatakan...

nah kadang benar dan kadang salah sih itu pepatah dan gimana situasi juga sih sebenernya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) NB:Tulis secara manual kode di atas jika ingin menggunakan Emoticon "ONION dan KASKUS" di kotak komentar Motivasi Kehidupan

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates