Senin, 19 Desember 2011

Gusur Tenda Gembel

hmm ,begini.
saking lamanaya ga update blog *padahal postingan2 sebelumnya "copas semua"*
,sampe ada gembel teluk lingga bikin gubuk di dalamnya.

OK maaf atas ketidakmulusan jalanya blog ini ,tak kasih CENDOL ya. 
Astaga ,terlalu basa basi. jadi begini ,sejujurnya saya lagi ga mood nulis blog *padahal ga pernah nulis blog dan ga pernah mood* Entah karena sebagian besar kegiataku udah habis aku ceritai *padahal ga pernah ceritain sekalipun* ,atau emang aku ngerasa nulis blog itu perlu waktu yang lumayan panjang, yang sekarang sudah susah untuku temui.
Oke..Oke.. sekarang posting ini REAL saya yg tulis *bangga*
pas mau nulis di blog ini ,blognya ini penuh dengan debu sama jaring laba2. yg akhirnya sudah layak untuk di ketik
jadi ,jadi ,jadi...mau mulai nulis dari mana ya?
oh iya ,hari ini tanggal 18. saya dihadapkan dengan soal UKK yg lumayan gampang *kalo yg ngerjain anaknya Pak Habibie* 
saking gampangnya ,sampe2 mengkeret lidahku baca soal. jadi cuman satu saran saya. PURA-PURA MATI. wakaka

 JOKING :-)

6 komentar:

Koizora mengatakan...

Garingnya anak ini... --"

Adhe Kurnia A P mengatakan...

ahaha ,gpp lah :b:

Ifnu Saputra mengatakan...

hha dasar kurang kerjaan sangat adhe" :p

:: Selvia C'Misfil :: mengatakan...

garingsuper.blogspot.com

:/

Catatan Kecil mengatakan...

astaga dhe, superduper gaje:g:

Nabil Fayadh mengatakan...

sekalinya nge posting yang bener-bener tulisan sendiri kaya gini -_- kriuk kriuk :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) NB:Tulis secara manual kode di atas jika ingin menggunakan Emoticon "ONION dan KASKUS" di kotak komentar Motivasi Kehidupan

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates